Senin, 01 Oktober 2012

testimoni pembeli info pusat grosir murah dan terlengkap

testimoni disini :

beberapa testimoni dari pembeli info grosir murah dan terlengkap djojoshop.blogspot.com

pak sondakh, surabaya.
"Informasi yang diberikan sangat-sangat membantu saya dalam mencari informsai grosir pakaian di kota surabaya, paket C yang saya beli infonya betul betul lengkap pak andik, terim kasih banyak.. nomer telepon juga aktif semua, saya tinggal pilih tempat grosirnya, thanks banget pak"


mei can jakarta.
"terima kasih eboknya sudah saya terima di email saya, waktu pertama kali lihat emailnya kaget juga, saya pikir informasi ini cuman info biasa sekedarnya, tetapi setelah saya terima ebooknya, wow banyak sekali info produsen, grosir, pabrik, pengrajin, dan importir dsb, salut deh pak andik, sya beli pake B, nanti saya mau beli yang paket C pak, supaya lebih oke infonya. terima kasih"

pak bagus Bandung
"luar biasa, baru kali ini sya menemukan informasi yang akurat dan tepat sasaran, saya ingin jualan pakaian jadi, bingung cari supplier, eh dengan paket A saja saya sudah terbantu untuk mendapatkan supplier/pabrik pelastik, sehingga bisnis saya bisa sgera sya jlankan. maju terus djojoshop thanks."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar